Tumbal

Laman ini dibuat untuk memudahkan gue dalam menjaring tumbal-tumbal cerdas yang senang bergelut di dunia perbloggeran. Kalo kalian ingin gue jadikan tumbal juga, kalian bisa pasang link SumantoLOL di blog kalian. Dan kalo udah dipasang, kalian harus konfirmasi pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini. Terima kasih :)


6 comments:

  1. sumanto, sudah dipasang disini :
    http://musikanegri.blogspot.com/2013/11/tukeran-link-blog-yuks.html
    pasang balik ya ?

    ReplyDelete
  2. Pengen dong ikutan, ini link blog saya http://yaumilakbarfirdaus.com/

    kalo berkenan tukeran, silahkan kunjungi http://yaumilakbarfirdaus.com/link

    ReplyDelete
  3. ente udah ane jadiin tumbal di blog ane, tolong jadiin ane tumbal ente juga ya gan : www.alfanismail.com

    ReplyDelete
  4. ridhoirkham.blogspot.com berharap masih ada lowongan

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)