Tuesday, 21 February 2017

3 Hal Positif Dari Kecoa

Apa yang terlintas di kepala lu ketika mendengar kata kecoa? Sebagian orang pasti jijik, sebagian lagi biasa aja, dan sebagian lainnya malah sibuk mikirin kenapa chat sejak berhari-hari lalu belum juga dibales sama gebetan. Padahal lu harusnya sadar, ternyata selama ini gebetan lu cuma menganggap diri lu sebagai hama seperti kecoa. Nggak usah sedih. Sini aku semprot muka kamu pake Baygon biar wangi.

3 Hal Positif Dari Kecoa

Friday, 20 May 2016

Manfaat Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi

Bagi sebagian orang, tanggal tua merupakan sebuah momok menakutkan yang tentu saja dibenci kehadirannya. Jika tanggal tua adalah manusia, mungkin dia telah lama dikucilkan masyarakat, setiap melamar kerja pasti ditolak dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal dan terkesan mengada-ada seperti keteknya dibilang bau gagang gerobak cendol. Atau yang lebih parahnya lagi, dia sering dicakar ramai-ramai oleh kucing-kucing yang hobi nongkrong di warung pecel lele pinggir jalan. 


Kredit: Nyunyu.com
“Najis lo!” teriak salah satu kucing gendut bercorak hitam-putih mirip acaranya Dedy Corbuzier ketika si tanggal tua hendak lewat. Padahal dia sudah bilang permisi sebelumnya. Kucing tersebut diketahui bernama garong yang ternyata baru saja bangkit dari comberan akibat terpleset dan tercebur selama lima detik. Garong nggak sadar kalo dia lebih najis dan menjijikan.

Kasian si tanggal tua.

Saturday, 23 April 2016

Zona Pertemanan




Hei kamu, yang masih saja terjebak dalam lingkaran setan


Iya, kamu, yang masih saja berusaha menyangkal kenyataan

Sadarkah bahwa dirimu sedang terperangkap dalam sebuah zona ketidaknyamanan?

Wednesday, 6 January 2016

Derita Pelajar Jangkung


Dari jaman bokap gue masih suka garuk-garuk pantat pake mesin jait sampe akhirnya jadi mesin jait yang suka garuk-garuk bokap gue pake pantat, semua orang pendek kalo ditanya apa keinginannya pasti jawabannya selalu sama: pengin tinggi! Hal itu terjadi karena orang-orang yang berbadan tinggi biasanya terlihat lebih keren, lebih gagah, atau lebih ideal dibandingkan dengan orang-orang yang buat metik rumput aja masih harus jinjit. Padahal orang tinggi tuh nggak selamanya begitu. Contohnya aja gue; cowok tinggi, kurus, kulitnya dekil, dakinya tebel, keteknya bau limbah pabrik, udah gitu sering dicontekin pas ujian. Nggak ada keren-kerennya kan?


Tinggi badan gue berani melawan tinggi badan nyokap. Dasar anak durhaka!

Wednesday, 30 December 2015

Hal-hal Ngeselin Di Bioskop

Sebagai penyuka film, menonton film di bioskop merupakan ritual yang wajib gue lakukan. Selain bikin seneng dan dapet pengalaman seru, nonton film di bioskop juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk cuci mata karena mbak-mbak petugas bioskop biasanya cakep-cakep. Satpamnya juga kadang cakep. Apa lagi kalo badannya kotak-kotak kayak kemejanya Jokowi pas kampanye Pilgub DKI Jakarta, duh, bisa bikin dengkul lemes...


Ahok dan Jokowi kebanyakan nge-gym, badannya jadi kotak-kotak.


Eh, tunggu...

Ini nggak seperti yang kalian pikirin...

Gue punya pacar...

Gue laki-laki normal...

Cuma otak gue doang yang abnormal...

Sumpah...


*Kembali ngomongin bioskop*

Walaupun bioskop adalah tempat untuk mencari hiburan dan kesenangan, tapi ada aja hal-hal di bioskop yang bikin gue dan mungkin sebagian orang kesel. Melalui postingan ini, gue pengin berbagi keresahan tentang apa aja hal-hal yang ngeselin di bioskop. Cekidot.

Sunday, 29 November 2015

Filosofi Basi





Mungkin buat sebagian orang filosofi ini udah basi. Tapi buat gue, mengibaratkan perilaku manusia dengan penggunaan pisau adalah sesuatu yang keren dan mudah dicerna oleh otak gue yang kinerjanya nggak lebih cepet dari kecepetan maksimal paket internet unlimited.

Mari kita sama-sama merenung, berpikir, dan menggunakan akal yang telah dianugerahkan Tuhan dengan sebaik-baiknya.

Ini hanyalah tentang pisau.