Monday, 6 January 2014

Selamat Tinggal, bur.

"Bur, jangan pergi dariku!"

"Maaf... Aku Harus pergi"

"Kenapa? Kenapa kamu ingin pergi disaat seperti ini? Saat-saat dimana aku baru bisa merasakan indahnya hidup di dunia? kenapa engkau sejahat itu bur? Libur, jawab dong pertanyaan ku, bur!"

"Lebay nyet. Tanggal merah masih banyak -_-"

"..."


Nggak ada yang abadi, begitu juga antara hubungan antara gue dengan si libur. Nggak terasa, hubungan gue dengan si libur harus berakhir secepat ini. Setelah putus dari si libur, mau nggak mau gue harus langsung kembali menghadapi kejamnya dunia. Kekejaman yang memaksa gue untuk kembali ngejalanin rutinitas menyedihkan yang mengharuskan gue untuk bertemu dengan panasnya aspal jalanan yang disekelilingnya terdapat jejak kaki supir angkot dan gue juga harus merasakan pedihnya aroma tampolan dari knalpot bobokan para pengendara alay setiap harinya.



Hidup gue ini ibarat pepatah: "udah jatoh ketiban eskalator". Pedih memang. Udah galau karena ditinggal si libur, bukannya dapet hiburan, eh gue malah harus menghadapi rutinitas kampret yang kekejamannya hanya bisa dimusnahkan oleh si libur yang sekarang udah meninggalkan gue gitu aja tanpa rasa iba sedikit pun kepada gue. Sebagai cowok setia sekaligus pemimpin dari persatuan kaum fakir tanggal merah, gue merasa gagal.


Gue paham sih kalo keadaan ekonomi si libur lagi krisis gara-gara terlalu sering nyewa angkot buat mondar-mandir nonton YKS di studio KeransTV. Tapi yang nggak gue paham adalah, apa coba hubungannya antara putus dengan krisis ekonomi gara-gara nonton YKS? Kenapa sih YKS ngeganggu hubungan gue dengan si libur? Kenapa sih si libur suka joget-joget di YKS? Kenapa gue nggak pernah diajak? Apa kelebihan joget ala YKS dibanding joget ala gue? Joget gue padahal asli, bukan oplosan!


Setelah berakhirnya hubungan ini, gue disadarkan kalo ternyata sehebat apapun jogetnya, kalo emang di antara kedua belah pihak ada yang berkhianat tetep aja ujung-ujungnya pasti putus juga.


Selamat Tinggal, bur. Semoga kita bisa cepet balikan supaya gue bisa bangun siang lagi tiap hari. Dan aku mohon sama kamu, jangan nonton YKS lagi :')




34 comments:

  1. mau tanggal merah atau tanggal ijo, YKS tetep ada malah makin lama siarannya -___-

    ReplyDelete
  2. Nice post bro! :D
    Btw, cara buat fitur kayak gini di blog "Home » curhatan Sumantolol » Selamat Tinggal, bur.", yang di atas judul postingan ini gimana? Atau nggak nama fiturnya apa yah? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu :)
      baca disini aja ~> http://trikmudahseo.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-breadcrumbs-pada-postingan.html

      Delete
  3. Aduuh ada ada aja ini haha.. yg pentin jadi postingan yak? Wkwkw kocak !

    ReplyDelete
  4. Selamat bro ditinggal libur, kalo gue malah mau berteman dengan libur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, jadi si libur sekarang jadian sama lo? okesip!

      Delete
  5. ah. nasib kita sama dik. libur udah pergi jauh. padahal pas dia lagi dekat sama gua, gua acuhin. kehilangan itu emang perih ya. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis putus dari si libur itu rasanya sakit banget. kulit berasa lagi disayat pake sendok :')

      Delete
  6. Duh dik, kok kayanya lu ngenes bgt ya gara - gara putus sama libur? Move on dong makanya:p

    ReplyDelete
  7. Wah baru masuk ya anak sekolah? kami kaum-kaum kuliahan baru mau pada libur. :p

    ReplyDelete
  8. wahahaha ngakak gua bacanya, kereen dhik wkwk

    ReplyDelete
  9. ampun deh YKS -__- liburan gue bingung, dulu jamaann duluuu pas firaun masih netek, trans tv nayangin film2 bioskop yang keren2.. sekarang .... -_- oh my..

    ReplyDelete
  10. lo tau kenapa libur niggalin lo? karena sekarang gue lagi memadu kasih sama doi, hahaha.

    ReplyDelete
  11. ini gue liburan kuliah udah 2 bulan malah jadi bosen -_-

    ReplyDelete
  12. percayalah wahai kau anak muda jadi pelajar lebih enak dibandingkan jadi pengangguran :P tiap hari kerjanya libuuur mulu

    ReplyDelete
  13. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)


    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    ReplyDelete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...