Sunday 13 December 2020

Masih Hidup

Adalah hal yang wajar jika mengira gue udah mati, mengingat blog ini nggak pernah lagi diisi. Entah atas alasan apa gue akhirnya berhenti nulis di sini, yang jelas sih, gue males. Menulis harusnya didasari karena memang suka nulis, bukan karena supaya ada yang baca. Kalo menulis atas dasar yang kedua, ketika nggak ada lagi yang baca, motivasi nulisnya otomatis jadi ilang. Mungkin itu yang gue alami. Gue nulis supaya dibaca banyak orang, bukan karena gue memang suka nulis. Gue memang suka nulis, tapi yang menggerakkan gue untuk nulis bukan kesukaan gue untuk nulis, melainkan supaya dibaca banyak orang. Loh bukannya tadi gue udah bilang gitu? Pokoknya gitu lah.

Seperti sejak awal mula blog ini dibuat, gue nggak membatasi diri dengan tema apa yang harus dibahas, topik apa yang harus ditulis, alias semau gue aja. Menulis di blog pribadi seharusnya jadi kegiatan menyalurkan pikiran yang menyenangkan, bukan tuntutan kerjaan. Intinya, gue mau menghidupkan lagi blog ini, tapi isinya suka-suka gue, udah gitu aja.

Entah bakal diisi apa lagi nantinya, yang pasti gue akan mulai menulis di sini lagi, kali ini bukan supaya ada yang baca, tapi karena gue suka nulis. Semoga sih tetep ada yang mau baca. Kalo nggak ada yang baca, ya semoga sih tetep ada yang mau baca. Loh bukannya tadi gue udah bilang gitu? Pokoknya gitu lah.

Pokoknya gitu lah.

Udah nggak usah dibaca sampe sini juga.

Ngeyel ya kalo dikasih tau.

Astaga.

No comments:

Post a Comment

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...