Saturday 1 June 2013

Menunggu hal yang tidak pasti

Menunggu hal yang tidak pasti itu ternyata bukan Cuma bikin capek badan, tapi capek hati juga. Iya, akhirnya gue mengerti dan merasakan sendiri bagaimana capeknya orang-orang yang dipaksa oleh keadaan untuk menunggu hal yang tidak pasti. Apalagi menunggu kepastian cinta dari si dia, bukan cuma bikin capek fisik dan capek hati, tapi bikin capek segala-galanya. iya, soalnya gue pernah ngerasain. Bukan pernah lagi sih, tapi sering. Sering banget malah.  ( Eh Jadi Curhat Gini )



selama sebulan lebih, gue disuruh menunggu kepastian dari si dia pemerintah. hasil jerih payah gue selama mengerjakan soal Ujian Nasional terombang-ambing kayak tai entah dimana. Enggak ada kabar yang gue dapet. Soal UN itu emang kayak kentut, setelah dihasilkan dengan susah payah hingga keringet bercucuran sampe kolor kedodoran, eh dia malah pergi gitu aja. Udah gitu pas pergi bukannya bikin untung malah nyusahin orang banyak dan bikin malu penciptanya pula. Dasar UN kentut -_-


selama menunggu kepastian dari pemerintah, gue menyibukan diri dengan kegiatan yang sangat penting bagi para tukang ojek dan tukang bajigur di seluruh indonesia: nyari bini baru! Main! Iya, gue menghabiskan waktu luang gue dengan bermain. Kapan lagi gue bisa main sepuasnya? Iya enggak broh? Hahahahaha... *ketawa puas layaknya pengantin muda yang sedang berbahagia menikmati malam pertamanya di rumah ibu bapaknya bareng tetangga-tetangganya dan juga sodara-sodaranya. Ya gitu. Ya udah*


akhirnya saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pelajar SMP kelas 9 di Indonesia telah tiba. 1 juni 2013 hasil UN diumumkan. Sebagai bagian dari persatuan pelajar SMP seluruh Indonesia atau yang biasa disingkat PPSMPSIPANCENOYE ( #APAINI? ), gue pastinya tegang kayak preman gang. Tapi lebih tegang lagi kalo nunggu pengumannya sambil naik kora-kora di atas histeria sambil melewati istana boneka! Beh nikmat! ( lupakan! )


pagi-pagi budeg ( sekitar jam 9 ), gue bersama bokap gue berangkat menuju sekolah untuk numpang parkir sekaligus ngambil hasil kinerja gue selama bersekolah di SMPN 12 Tangerang Selatan. Sebelum hasilnya diambil, hidung gue gemeteran, tangan kembang kempis, jidat deg-degan, bokong panuan. dan... JENGJENG! GUE PIPIS DI CELANA! NEM GUE CUMA 31,40! MAU DIBAWA KEMANA INI NEM SEGINI DOANG? !)*@^#%#^&@64#%@627*@*^#%$#$$!#56!@&..... *nelen tabung gas*


walaupun gue sedikit kecewa dengan hasil dari penantian ini, tapi gue tetap bersyukur karena murid di sekolah gue LULUS 100%! Dan yang lebih penting lagi GUE LULUS! GOKIL!!! GAK NYANGKA!!!


Dengan hanya berbekal sepotek IQ jongkok dan otak seadanya, gue bisa lulus! ( gue yakin kalian semua yang baca artikel ini pasti enggak percaya. Tapi inilah yang terjadi. Gue lulus )


setelah mengambil hasil kelulusan, gue dan bokap gue pulang ke rumah dengan senyuman ala kadarnya. Walaupun bokap gue enggak marah-marah sepanjang jalan kenangan, tapi tetep aja sebagai anak yang dibanggakan, gue udah bikin dia kecewa. T.T


Mungkin kemampuan gue hanya segitu. Toh perjalanan gue masih sangat panjaaaaangggg. Masih banyak banget yang perlu dan bisa gue lakukan. Seperti yang selama ini selalu gue coba untuk lakukan: Move On.


Iya, gue belom bisa move on dari mantan gebetan gue. Soalnya dia beda dari cewek-cewek yang lain. Dia itu cantik, baik, putih, mulus, grade ori, kwalitas ekspor, bebas banjir, harga nego, stock terbatas. Minat mensyen @Dhikalicious ( LOH KOK JADI DAGANG NYET! )




Ya udah, segitu aja dulu. Nanti kita sambung lagi. Gue cari mantan gebetan gue dulu yak, daaaaaa. :*


BONUS PICTURE : Edward Cullun and Kristen Steward

10 comments:

  1. Masih mendingan elu dhik!
    Daripada gue, NEM gue cuma.. *TIIIIIIIIIIIIT* *sensor*

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, berkat blog ini saya mendapat pencerahan O:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu dapet pencerahan? tapi kok mukaku enggak cerah-cerah ya? gelap terus. bahkan cenderung butek

      Delete
  3. Yah udah lulus SMP? Udah terlepas dari vonis alayicus lebayicus dong ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. VONIS MACAM APA ITU?! *brb lari* *lari dari kenyataan*

      Delete
  4. Td gue baca iq sepotek? Maksudnya?? Iq lo no 2 sekelas kan dik setelah nuna? Klo gk pinter gk bisa mikir di ambang batas kyk gni

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan sepotek sih, lebih tepatnya separo wkwkwk
      emang iya ya tri?
      diambang batas? berarti pemikiran gue terlalu jauh dong? *cailah

      Delete
  5. ppsmpsipancenoye pendiri ketua anggota nya elu kan:'D aduh aku disebut di komen:>

    lanjutkan:'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nun, pendirinya gue, ketuanya gue, anggotanya pun juga cuma gue :')

      jargonnya esbeye tuh :"D

      Delete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...