Saturday, 5 October 2013

Hasil Editan Seorang Profesional

Banyak cara dilakukan oleh orang-orang ( terutama anak muda berwajah tua yang sedang jatuh cinta dengan mantan pembantu tetangga ) untuk memperbaiki tampang mereka agar terlihat lebih elegan di dunia maya. Salah satu caranya yaitu dengan mengedit dahulu foto-foto yang akan diupload. Nah, sebagai bagian dari anak muda berwajah tua yang sedang jatuh cinta dengan mantan pembantu tetangga, Gue biasanya suka ngedit dulu foto-foto yang akan gue upload ke internet. Tapi gue ngedit foto bukan karena pengen terlihat lebih ganteng, justru gue minder bahkan sampe fobia gara-gara muka gue yang bisa dibilang terlalu ganteng. ‘kok bisa sampe phobia Dhik?’ i don’t know, but you can read about my absurd phobic in here ( gaya kan gue, bisa pake bahasa citayeum ). Akibat dari fobia tersebut, mau nggak mau gue harus mengantisipasi berbagai macam ancaman dan serangan dengan cara ngedit-ngedit dulu foto-foto yang bakal gue upload ke internet. Beberapa karya hasil editan gue bisa kalian liat di bawah ini:




Power Bank Rangers SPD ( Sableng, Pe'a, Dongo ), sekelompok pahlawan super yang berasal dari planet-tarium yang dengan sengaja datang ke bumi untuk membantu pemadam kebakaran yang mengalami kesulitan dalam memadamkan api asmara antara haji Rhoma Irama dengan Ani Susilowati Binti Endang Sukamti.



Para pemain Timnas Indo-maret U-dah tua sedang berlari mengejar gebetannya masing-masing yang dibawa kabur oleh sang majikannya. Iya, gebetan mereka adalah pembantu rumah tangga.

Pemain Timnas Indo-maret U-dah tua yang sedang berlari tersebut antara lain:


Dhika Rizky Subachdim, seorang striker naturalisasi kelahiran Somalia yang memiliki darah keturunan campuran antara Amerika dengan Indo-mie dari engkongnya ini patut diacungi jari tengah atas kontribusinya terhadap kemajuan Timnas Indo-maret U-dah tua. Di setiap pertandingan, dia selalu membuat publik tercengang berkat gol-gol indahnya ke gawang tim sendiri. Pemain ini patut kita berikan apresiasi. Selain menjadi pemain sepak bola, dia juga merangkap sebagai astronot dan tukang pijat tunanetra yang setia melayani pelanggannya 24 jam non-stop! Btw, Selain main di timnas, dia juga bermain untuk Chelsea FC dan bermain di Premier League.

Juara Liga antar kabupaten di Eropa tahun 2012



Ahmad Yudistira Bustomi, seorang gelandangan Pasar Tanah Abang yang entah karena keberuntungan atau memang beliau benar-benar memiliki skill yang mumpuni, tiba-tiba dia direkrut oleh PSSI ( Perkumpulan Suster Semok Indonesia ) untuk menjadi gelandang bertahan di Pasar Tanah Abang. 'loh kok masih tetep di Pasar Tanah Abang?' Ya kan dia gelandang bertahan, jadi dia tetep bertahan, alias nggak bisa move on. FYI, selain main di timnas, dia juga bermain untuk Manchester United dan dia bermain di Premier League


Gelandangan yang bertransformasi menjadi gelandang tanpa "an"



Zabar Betina, eh maksud gue Zabar Utina adalah seorang playmaker handal berdarah Betawi-Zimbabwe ini selalu memberikan umpan matang kepada lawan-lawannya, sehingga lawan-lawannya dapat dengan mudah mencetak gol ke gawang Timnas Indo-maret. Pemain ini sungguh cerdas. Selain main di timnas, Dia juga bermain untuk Inter Milan dan dia bermain di Serie A


Come on, babi!



Ini dia nih bintang utamanya, Hanif Bengbeng Pemangkas, striker anyar sekaligus kapten Timnas Indo-maret ini memiliki kemampuan mengolah bola yang sudah tidak diragukan lagi. Kecepatannya dalam menggiring ayam ke kandang bola selalu membuat para penikmat sepak bola ternganga-nganga sampe kejang-kejang bahkan sampe gantung diri gara-gara dijauhin gebetannya. 'terus apa urusannya dijauhin gebetan sama menggiring bola?' Nggak tau. By the way, selain main di timnas, dia juga bermain di Arsendal FC dan bermain di Premier League.


RUN RUN RUN!!!


Seperti yang gue bilang tadi, selain menjadi pemain sepak bola, Dhika Rizky Subachdim juga merangkap menjadi astronot tunanetra. Dia pernah dikirim oleh NASA untuk pergi ke matahari untu menguji kemampuan kacamata tunanetra anti silau dan anti galau yang dibuat oleh profesor Kung Lau. Orang ini memang sungguh bermultitalenta! Hebat! *acungin jari tengah*

***

Sebenernya masih banyak lagi foto-foto yang pengen gue share disini, tapi berhubung foto-foto tersebut telah dilarang untuk dipublikasi kan oleh FBI ( Forum Bencong Imut ) dan CIA ( Cekumpulan Ibu-ibu Aduhai ), makanya dengan sangat terpaksa foto-foto nggak gue share ( sepik aja dulu ).

By the way, kalo kalian punya foto-foto editan diri kalian sendiri dan foto-foto tersebut pengen dishare di blog gue, twitpic aja ke twitter gue di @Dhikalicious. Gue tunggu loh. 

20 comments:

  1. haha. ngakak baca cerita lo. ancur abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ceritanya nggak ancur, tapi muka gue yang ancur wkwkwk. tengkyu ya :)

      Delete
  2. hahaha keren banget ini bisaan banget :pp

    ReplyDelete
  3. Ngahahaha :v
    muke lu bikin ngakak dhik,
    ceritanya juga sih :D

    ReplyDelete
  4. Foto gue yang dulu elu edit, yg di fb, gak di masukin ke postingan ini juga dik?

    Foto yang Astronot lg melambaikan tangan itu... Wkwkwkw

    #Kabur ah#

    TTD : "Bos FAAI"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim ke twitter gue aja ho. ntar gue masukin deh :)

      Delete
  5. Anjritttt editanya super duper maksa wkwkwk. Gue juga pernah ngedit tuh yg jadi astronot, hasilnya sih nggak jau beda sama punya lo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu editannya keren kak :p
      Pasti beda lah kak. terutama dibagian kepala :p

      Delete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...