Saturday, 6 April 2013

SIAPA SIH DHIKA RIZKY SUMANTO? TUKANG MAKAN ORANG? KANIBAL?

Sebelumnya gue mau berterima kasih kepada Allah SWT. atas segala nikmat dan karunia-Nya dan terima kasih juga karena udah menciptakan gue ke dunia ini dan memberi gue kesempatan untuk ngeblog.


Mungkin diantara kalian hanya kenal dengan nama belakang gue. Nama belakang gue ini bukan nama marga, apa lagi marga satwa. Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya maksud dari nama belakang gue, Atau Mungkin ada yang sama sekali gak peduli sama nama gue *loncat ke sumur*. Gue sendiri juga gak tau kenapa gue dinamain Sumanto. Kenapa gak sumanti? Ya soalnya gue cewek cowok. karena gue cowok makanya gue dikasih nama Sumanto. #apasih



daripada basa-basi terus mending kita kenalan dulu. Kenalin nama gue Dhika Rizky Sumanto. Gue lahir tanggal 8 januari 1998 pas malam jum'at di rumah sakit jiwa bersalin. Gue sehari-harinya biasa dipanggil sumanto Dhika, soalnya nama gue Dhika. Karena nama gue Dhika jadinya gue dipanggil Dhika, tapi kalo gue lagi berantem gue bakal pake nama yang bikin orang ngibrit lari ketar-ketir kalang kabut terkencing-kencing (oke ini lebay) gara-gara denger nama gue. SUMANTO! Gue gak tau apa arti dari nama gue, tapi yang penting gue udah lahir ke dunia ini dengan nama yang unik dan jarang orang yang mau punya nama Sumanto. Berarti gue hebat. Iya gue hebat. karena cuma gue yang berani pake nama sumanti sumanto. Tapi sumpah gue enggak makan orang. sumfeh sampe tumfeh-tumfeh. *krik*




Saat ini gue masih Kelas 9 SMP dan gue masih menuntut ilmu di SMP NEGERI 12 TANGERANG SELATAN PINGGIR JAKARTA SELATAN. Gue enggak ngerti kenapa gue harus menuntut ilmu. Padahal pada dasarnya ilmu itu tidak pernah bersalah. Kalian boleh cipok gue kalo gue salah. *krik krik*


Kembali lagi ke nama gue. Apalah arti sebuah nama? Nama punya arti penting loh, nama bukan cuma hiasan KTP belaka. Menurut gue nama itu berpengaruh terhadap cara pandang orang lain ke kita. Misalnya ada seorang cewek lagi jalan di emperan mall, terus ada dua cowok semi original dateng nyamperin dia dan ngajak kenalan. Mereka gantengnya sama, kerennya sama, status sosialnya sama, status facebooknya sama, pokoknya hampir semuanya sama, tapi cowok yang satu namanya Dhika dan yang satu lagi namanya sumanti Sumanto. Pasti si cewek yang sedikit normal itu bakalan pilih sumanto Dhika, iya enggak? Kecuali kalo nama lengkapnya si Dhika itu Dhika Rizky Sumanti Sumanto. Pasti dia bakal milih untuk ngasah golok buat bunuh diri. #OkeIniGaring


Gue sih sebenernya gak masalah punya nama Sumanto. Justru gue bersyukur karena punya nama absurd unik kaya gini. Soalnya yg namain gue kan orang tua gue. Kecuali yang namain gue itu eyang dubur subur, pasti gue langsung nyerahin diri ke polisi karena telah membongkar makam bencong poconggg dan memakannya demi kelangsungan hidup gue dan demi masa depan anak cucu gue kelak. #OkeGaringLagi



Apapun nama gue sekarang, yang penting gue masih diberi kenikmatan yang luar biasa dan yang jelas gue sampe sekarang belum pernah sekalipun makan mayat apalagi makan orang idup-idup (kalo dua kali pernah). Semiskin-miskinnya dan sesusah-susahnya hidup tetangga gue jangan sampe gue makan orang. huhuhuhuhu... u,u



Yang punya twitter follow gue ya @Dhikalicious

Like juga Fanspage gue di Facebook SumantoLOLForum Astronom Amatir Indonesia ( FAAI )


Malam Jumat Dhika ( Malam Minggu Miko Parody ) 

13 comments:

  1. galucu,garing,membosankan tapi bagus kok;;)

    ReplyDelete
  2. Bagus, Lanjutkan terus kreasimu, jangan berhenti ditengah jalan. Bapak yakin suatu saat nanti kamu pasti akan berhasil. Good Luck :)

    ReplyDelete
  3. Ngakak gue dhik, galau gue terlupakan,, bikin lg yg baru,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih banget udah mau ngakak ra :D
      pasti bikin yang baru kok. hehe :D

      Delete
  4. Anjirrr editan lo maksa banget dik wakakakakakak:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yee ganteng darimana? masa leher sama muka warna kulitnya beda wkwkwk :P

      Delete
  5. Gue sih awal membaca akhiran nama lo heren-heren sendiri. Tapi gpp, jangan pernah sesali nama yg di berika oleh orang tua lo Dhik.. "Nama itu adalah doa" Syukurin aja lo itu ya :v

    ReplyDelete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...