Monday, 29 April 2013

Kegilaanmu Mengalihkan Duniaku



Seperti kalian ketahui, gue ini emang udah gila sejak lahir. Tapi ada hal yang membuat gue menjadi semakin super duper gila.

UJIAN NASIONAL!!!

!@#$%^&*()__)(*@%*^@^&%@@$@@#^&*&%$^*_*^%#!#$%*(&%$&*(:”{}$!#)(*@??!!!!...... (maap gue lagi stress)


Akhirnya ujian tergokil, teraneh, tergila, terburuk dan ter-ter lainnya telah selesai, dan gue pun akhirnya bisa kembali menjalani kehidupan gue yang normal ini #prettt... selama 4 hari saat ujian nasional gue disiksa, dirajang, dicambuk, dicuci, dijemur, dicuci lagi dan dijemur lagi oleh anak 4l4y soal-soal yang berdarah dingin dan tidak berperikemanusiaan yang adil dan beradab!!! MERDEKA!!! (maap gue masih stress)


Bagi yang pengen tau seberapa absurd soal-soal UN SMP 2012/2013, nih gue kasih sedikit review singkat tentang soal-soal yang absurd itu. Selamat menikmati:



BAHASA INDONESIA = terlalu banyak soal yang berbahasa Indonesia (ya iyalah bego), banyak soal yang ngebingungin. Sunatin yang bikin soal!

BAHASA INGGRIS = terlalu banyak soal yang berbahasa inggris (bodo amat -_-), soalnya susah banget gila!!! Sunatin yang buat soal, ajak berenang kelaut, terus tinggalin.

MATEMATIKA = soalnya gampang, jawabnya susah. Mandiin yang bikin soal! Pake aer jamban!

IPA = GAMPANG BANGET GILA!!! dear pembuat soal: LU MAU NGEBUNUH GUE??!! BIKIN SOAL YANG BENER!!! BAKAR YANG BIKIN SOAL!!! BAKAR!!! (sori emosi)

Begitulah kira-kira review singkat tentang soal-soal yang gue hadapi selama ujian nasional yang biadab itu. Hari pertama saat pelajaran Bahasa Indonesia gue masih bisa bernafas lega. Hari kedua saat pelajaran Bahasa Inggris gue mulai merasakan gimana sakitnya jadi penderita asma. Hari ketiga saat pelajaran Matematika, gue mulai pusing. Gue dicuci, dijemur, dicuci lagi, dijemur lagi, dan abis itu dibuang (oke ini absurd). Tapi dari semua soal-soal yang gue kerjain, Cuma soal IPA yang membuat gue bahagia sehidup semati. Gue ngerjain soal IPA yang cucok itu pada hari keempat. Saat soal dibagiin gue keringetan. Gue buka dengan perlahan. Ngeliat soal halaman pertama, upil gue meleleh menjadi air yang keruh dan ternodai (baca: ingus). Lanjut ke halaman dua, muka gue merah kayak pantat bayi yang baru pertama kali boker. Ke halaman berikutnya, gue hanya bisa garuk-garuk kepala sambil headstand. Gue semakin takut untuk menengok ke halaman berikutnya. Akhirnya gue memberanikan diri untuk membuka halaman berikutnya dan..... (gue enggak berani ngasih tau ke kalian, takutnya kalian enggak bisa tidur 7 hari 7 malam). Pokoknya gue gagal total di mata pelajaran menembak cewek IPA! Ibarat kucing, gue ini adalah sisa-sisa kotorannya yang udah enggak layak pakai (bingung? Sama, gue juga bingung)

ARRRGGGHHHHHHH!!!!!! Gue kesel banget sama orang yang udah nyiptain soal terburuk yang pernah gue liat seumur hidup gue! Semoga Allah mengampuni dosa-dosa para pembuat soal berdarah dingin yang tidak berperikemanusiaan dan perikesoalan. Amin

Gue enggak tau harus gimana lagi. Gue Cuma bisa pasrah kepada Alloh SWT. Semoga Allah mau membantu meninggikan badan dan nilai pelajar yang amat sangat menderita ini. amin



Abis UN malah tambah GILA!

Semoga soal-soal UN tahun depan semakin absurd dari soal-soal yang sebelumnya. AMIN YA ALLOH!!!! AMIN!!!

8 comments:

  1. lain kali pake bahasa yang beneran dikit ya dhikk;;)thanksbfr

    ReplyDelete
  2. Somplak lu dhik!
    Tapi beneran, emang soal IPA yg bikin gue beku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat mengerjakan IPA tiba-tiba gue terbujur kaku, terbaring lemas tak berdaya (oke ini lebay)

      Delete
    2. Baru tau kalo lu lebay?

      Delete

Kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...